Jumat, 21 April 2017

Motivator Indonesia Terbaik

Ayah saya, Seorang yang teramat keras, versi saya dan saudara saudara saya yang lainnya. Ayah Saya memiliki banyak kelebihan dan juga termasuk didalamnya kekurangan. Kelebihan yang teramat saya kagumi dari ayah saya adalah hafalan-nya yang sangat luar biasa. beliau sudah hafal 30 Juz di Usainya yang masih belia, kurang lebih usia 19 tahun beliau sudah bisa menghafal 30 Juz ( Alqur'an). 
Ayah Hidup di zaman yang juga sangat keras, dan saya tahu Ayah saya memiliki Ayah yang suka sangat keras dalam mendidik anak anak-nya. Ayah saya memiliki cita cita utama menjadi Dokter, akan tetapi karena faktor ekonomi tidak mendukung, tidaklah sampai cita cita terwujud. 
Ayah saya , meskipun beliau gampang sekali marah  atau lebih tepatnya temperamnetal, tapi beliau adalah ayah yang sangat menyayangi kami, anak anak-nya. saya  selalu berdoa untuk kesehatan ayah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar